Home Kepri Batam Aliansi Driver Online Batam (ADOB) Mengirim Surat kepada Walikota Batam

Aliansi Driver Online Batam (ADOB) Mengirim Surat kepada Walikota Batam

NEWTEROBOSAN.COM  : 19.09
EDITOR :Irawati Putri

“BATAM-NEWTEROBOSAN  Aliansi Driver Online Batam ( ADOB ), mengirim surat kepada Pemerintah Kota Batam dalam hal ini, Bapak Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SH.

“ADOB ini adalah gabungan dari Driver Online baik Roda 2 maupun Roda 4, dan tujuannya juga supaya lebih kompak atau tetap Solid untuk persatuan mitra Driver Ojol yang ada di Kota Batam.

Katanya  Defrizal ( Ketua FORDO ) mengatakan kepada awak media newterobosan.com kita akan menyurati Pak Walikota Batam dalam permohonan atau pengajuan untuk Vaksinasi Covid – 19 untuk Driver Online Kota Batam, dimana hal ini juga salah satu program dalam mendukung penuh Pemerintah Kota Batam untuk menekan penularan angka Pasien Covid – 19 Kota Batam.

Ketua FORDO ( Forum Driver Online ) tersebut menambahkan, memohon kepada Bapak Walikota Batam untuk membuat kebijakan yang membantu atau meringankan Driver Online di saat pandemi Covid – 19 saat ini, di antaranya :

1. Keringanan dalam pembayaran cicilan kendaraan

2. Memberikan bantuan baik berupa sembako yang mana saat ini Driver sangat jauh menurun pendapatan.

3. Keringanan dalam pembayaran Pajak kendaraan.

“Ketua GKDO ( Gabungan Komunitas Driver Online ) membenarkan bahwa kita besok hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 memohon kepada Bapak Walikota Batam untuk membuat kebijakan kepada Aplikator ( Penyedia Aplikasi Transportasi Online ) untuk menyamakan tarif Jasa minumum sebagaimana sudah di atur dalam Peraturan Menteri Perhubungan.

Dan satu lagi, kita juga memohon kepada Pemerintah Kota Batam agar bisa memeriksa pemotongan Asuransi yang saat ini ada di beberapa Aplikator Ojol, yang mana saat ini Jaminan Kesehatan dan Kecelakaan Kerja di Aplikasi masih belum Jelas, tambah Bang Gusril Alizar ( Ketua GKDO ).

“Jony Telaumbanua Ketum Solidaritas Ojol Batam sangat mensupport dan mendukung penuh serta mengapresiasi  yang setinggi – tingginya adanya gebrakan Aliansi Driver Ojol Batam.

Harapan kami semoga Aplikator ( Angkutan Online) selalu memprioritaskan mitranya demi memenuhi kebutuhan perekonomian mitranya pada khususnya, karena Driver Ojol adalah sebagai nafas atau ujung tombak dari aplikator dan saat ini juga banyak yang kurang jelas posisi kami sebagai Mitra Ojol, salah satunya kendaraan kami ketika mengalami kerusakan harus keluarkan biaya sepenuhnya dari kami dan tidak ada keringanan dari pihak Aplikator.

NEWTEROBOSAN.COM-BATAM
WARTAWAN :
S.Law

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments