Home Uncategorized Aneh,Pecabutan Laporan Sepihak

Aneh,Pecabutan Laporan Sepihak

Editor:Buulolo

Karimun,Newterobosan.com .Kasus lakalantas yang terjadi antara sepeda motor dengan mobil yang terjadi tepat nya di depan kantor bupati Karimun ( 13 / 09 / 2021 ).

Sebagai mana disampaikan keluarga dari pihak penabrak kepada Newterobosan.com bahwa saat kejadian korban sudah di tangani dan di obati tangan patah bahwa korban di bawa ke Batam untuk berobat.

Antara korban dan penabrak sudah melakukan doa selamat di rumah keluarga penabrak daerah Bengkong kota Batam.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk kendaraan bermotor sudah di perbaiki atas permintaan sendiri suami korban, atas dasar surat perdamaian tersebut pihak kepolisian mengeluarkan kendaraan tersebut.

Namun saat korban sudah pulang dari Batam, sedangkan penabrak karena ada keperluan berangkat ke pakanbaru.

Ketika penabrak dalam perjalanan pulang ke Karimun tiba tiba polisi menelepon agar segera datang kekantor polres Karimun.

Setibanya di kantor polisi ternyata pihak korban mencabut sepihak surat perdamaian dan korban meminta uang perdamaian sebesar Rp 160 JT kepada penabrak, sehubungan penabrak tidak sanggup untuk memenuhi tuntutan nya, suami korban bahkan mengancam akan mematahkan tangan penabrak di depan polisi dan menyatakan tidak takut sama polisi.

Ismail Ketum aliansi LSM Ormas peduli Kepri mengatakan kepada Newterobosan.com , masalah ini sebetulnya saya tahu makanya saya datang menemui penyidik yang menangani kasus ini.

Sejogya pada saat polisi sudah menerima surat perdamaian dan para pihak sudah berdamai polisi harus membuat berita acara SP 3 bahwa kasus tersebut di tutup dan akibat kelalaian polisi harus ini berlanjut.

Kalau setiap perdamaian bisa di cabut sepihak tidak akan selesai kerjaan polisi, untuk itu saya berharap Bapak Kapolres bisa menyikapi masalah ini.

Terlebih pengacara korban ber koor koor di media online minta penabrak agar di tahan cukup disesalkan orang yang mengerti hukum tapi bicara nya seperti tidak paham hukum.

Tidak ada hal yang mendesak penabrak untuk di tahan dari awal sudah berbuat baik dan bertanggung jawab serta pekerjaan nya jelas dan saya berharap rekan rekan media buat lah berita yang berimbang jangan sepihak tutup Ismail.(Tim)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments