Home Bisnis Bhakti Sosial Polsek Tanjungpinang Timur di Mesjid Nurul Ihsan

Bhakti Sosial Polsek Tanjungpinang Timur di Mesjid Nurul Ihsan

Editor:Buulolo

Newterobosan.com Tanjungpinang-Dalam Rangka Maulid Nabi Saw 1443 H/2021 M, Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dengan Goro Di Tempat Ibadah (Mesjid Nurul Ihsan) Jalan arah Uban Km 12 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Jumat 22/10/2021.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat dan tempat ibadah agar selalu menjaga kebersihan serta meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dan bersinergitas dengan Tokoh Masyarakat dan agama dalam mewujudkan Harkamtibmas”Ucap Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin Anwar saat di lokasi.

Menurutnya, itu sebagai langkah antisipasi dalam pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Tanjungpinang Timur

Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dengan Goro Di Tempat Ibadah (Mesjid Nurul Ihsan)

“Jangan lengah, tetap waspada karena saat ini kita masih melandai masih di ppkm level 2, mari sama sama kita jaga Kebersihan dan tetap jaga prokes semoga level kita menjadi lebih baik lagi”pungkasnya.

Adapun kegiatan pada saat itu yakni, Membersihkan halaman sekitar Masjid dengan mencabut rumput liar disekitar Masjid, Melakukan pengecatan diluar dan dalam pagar Masjid, Membersihkan tempat wudhu, Memotong rumput dan dahan pohon, Membersihkan saluran air.

Turut hadir, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafruddin Anwar, Wakapolsek Tanjungpinang Timur IPTU Simare Mare, Para Kanit Polsek Tanjungpinang Timur, Personil Polsek Tanjungpinang Timur(Yosdarson Daeli)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments