Home Uncategorized Danlantamal IV Lepas Keberangkatan Menko Polhukam RI Dan Mendagri RI Di Natuna

Danlantamal IV Lepas Keberangkatan Menko Polhukam RI Dan Mendagri RI Di Natuna

  • Editor:Buulolo
  • NEWTEROBOSAN.C0M-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri Bupati Natuna dan Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna, melepas keberangkatan Menko Polhukam RI Prof.Dr. H.Mahfud MD dan Mendagri RI Prof.Drs. H.Tito Karnavian, M.A.,Ph.D., di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai Kepri, Rabu siang (24/11/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay di Bandara Lanud Raden Sadjad mengatakan “Agenda hari kedua Menko Polhukam RI dan Mendagri RI di Pulau Sekatung dan Pulau Laut adalah pertama meninjau Pamputer di Sekatung, kemudian menggunakan pesawat Helly ke P. Laut melihat dari udara hasil pembangunan melalui udara,” sebutnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan,” Kegiatan di Pulau Laut antara lain meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di Puskesmas Pulau Laut dan penyerahan kapal Pusling dari Menko Polhukam kepada Bupati Natuna,” ujarnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Setelah dari Kelurahan dilanjutkan dengan peninjau kegiatan layanan Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) Dukcapil di Kantor Camat P.Laut serta penyerahan secara simbolis dokumen kependudukan, selain itu juga ada pertemuan dengan masyarakat nelayan dengan Menko Polhukam,” ungkapnya.

“Pelaksanaan kunjungan Menko Polhukam RI dan Mendagri RI ke Natuna didukung penuh oleh Alutsista milik TNI Angkatan Laut yaitu KRI Semarang-594 dan dua pesawat Helly,” pungkas Kadispen Lantamal IV.

(YD)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments