Home Kepri Batam Ketua KS-RI Zona I Kepri Abu Bakar DM. Memohon Kepada Pemerintah Kabupaten/Kota...

Ketua KS-RI Zona I Kepri Abu Bakar DM. Memohon Kepada Pemerintah Kabupaten/Kota Melalui Kepala Dinas Pendidikan untuk Memfasilitasi Siswa yang Kurang Mampu di T.A Baru Tahun 2021/2022

NEWTEROBOSAN.COM  : 17.44
EDITOR :Irawati Putri

“BATAM-NEWTEROBOSAN  Ketua KS-RI Zona I (Batam, Bintan, Tanjung Pinang, Karimun) Kepri. Yaitu Abu Bakar DM memohon kepada pemerintah kabupaten/kota provinsi Kepri di wilayah tersebut melalui dinas pendidikan agar memfasilitasi siswa yang tidak mampu di tahun ajaran (T.A) baru ini. Jumat, 28/05/2021.

Lanjutnya, di mana selama ini beliau sering di hubungi dan di temui oleh orang tua/Wali murid  yang ingin mendaftarkan anaknya di sekolah. Baik SD, SMP, maupun di tingkat SLTA, terutama orang tua yang akan melanjutkan anaknya di tingkat SLTA.

Orang tua murid/wali murid menceritakan tentang tingginya biaya pendidikan. Bahwasanya di mana selama ini situasi ekonomi lagi memburuk di sebabkan oleh Covid -19 yang sangat menggemparkan dunia terutama di provinsi Kepri dan terkhusus di kota Batam, yang imbasnya berdampak ke ekonomi rumah tangga.

Mereka mengatakan, kami tak mau tau pemerintah harus hadir di tengah – tengah mereka untuk mengatasi biaya pendidikan yang mereka keluhkan.

Ketua Zona I Kepri Abu Bakar DM. Menegaskan bahwa tidak ada anak bangsa saat ini yang tidak sekolah karena itu adalah instruksi pemerintah pusat. Ucapnya kepada awak Media Newterobosan.com.Jumat, 28/05/2021.

Wakil ketua DPC LAKI (Laskar Anti Korupsi Indonesia) kota Batam Junaedi mengatakan, bahwa kami minta  agar Anggaran yang sudah di gelontorkan oleh pemerintah pusat kepada seluruh sekolah di seluruh indonesia supaya betul di peruntukan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu, sehingga anak – anak kita bisa sekolah mestinya. Ucapnya. Jumat, 28/05/2021.

NEWTEROBOSAN.COM-BATAM
WARTAWAN :
Dewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments