Home Kepri Batam Lansia sebatang kara terlantar di Ruli Modena Belian dirawat oleh Yayasan True...

Lansia sebatang kara terlantar di Ruli Modena Belian dirawat oleh Yayasan True Love

NEWTEROBOSAN.COM  : 18.10
EDITOR :Irawati Putri

“BATAM-NEWTEROBOSAN  Wilson Zalogo bersama Istri sebagai pimpinan Panti Jompo Yayasan True mengunjungi Lansia  sebatang kara di Ruli Modena Belian, Kec. Batam Kota, Minggu,02/05/2021.

Dari wawancara yang dilakukan  Wilson Zalogo menyampaikan kepada wartawan Media Newterobosan, kegiatan ini kita lakukan setelah mendengar informasi dari salah satu warga menelpon pihak panti Yayasan True Love dan langsung merespon untuk melakukan kunjungan.

Ya, sebenarnya hari ini hanya kunjungan aja dulu  melihat keadaan orangtua kita ini, namun karena melihat keadaannya sebatang kara di gubuk yang beliau tepati. Bahkan, untuk kebutuhan sehari hari harus menunggu bantuan dari tetangga sekaligus yg memandikan nenek ini. ‘ujarnya.

Penuturan Wilson  sebagai pimpinan panti true love,.setelah mendengarnya penjelasan dari warga dan juga keaadaan lansia ini sangat memprihatinkan maka memutuskan untuk di rawat dipanti saja, biar nenek kita ini terurus katanya lagi sambil tersenyum itu ciri khas beliau. Kita di panti memprioritaskan membantu para orangtua terlantar dan tidak mampu, dan ini misi Yayasan kita “lanjutnya.

Harapan nenek ini bisa betah, sehat selalu dan bahagia bersama dengan orangtua lainnya.

Panti Jompo Yayasan True Love beralamat Jl. Bumi perkemahan (Punggur).

NEWTEROBOSAN.COM-BATAM
WARTAWAN :
Arianto Gea

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments