Home Bisnis Luar Biasa, Walaupun Aktifitas Sudah Mulai Normal, Namun Tidak Menyurutkan Semangat Bripka...

Luar Biasa, Walaupun Aktifitas Sudah Mulai Normal, Namun Tidak Menyurutkan Semangat Bripka Zulhamsyah Dalam Hal Berbagi.

Editor:Buulolo

Tangpinang Newterobosan.com Kini kita tahu, bahwa aktivitas masyarakat sudah mulai kembali Normal dan perekonomian kotapun kembali pulih. Namun tidak menyurutkan semangat Bripka Zulhamsyah dalam Hal Berbagi.

Seperti pelaksanaan Razia Perut Lapar di Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Tempat Pembuangan Sampah Km 12 Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Rabu 13/10/2021.

Menurut Bripka Zulhamsyah Berbagi kepada sesama itu adalah hal penting, karena tanpa berbagi kita sebagai manusia kehilangan arah dan arti dari makhluk sosial itu sendiri.

“Kita sebagai mahkluk sosial sudah kewajiban kita untuk berbagi, apapun yang dapat kita bagi, tidak perlu uang, atau sesuatu yang kita tidak punya tapi berbagilah yang kita punya”ucapnya

Perlu kita ketahui sambungnya, selama Pandemi Covid-19 tidak hanya membuat kesehatan manusia terancam, namun juga perekonomian. Masa kritis ini membuat banyak orang kehilangan mata pencaharian akibatnya jarang ada yang tidak menyerah bahkan berujung tragis.

“Bersyukur sekali kota tanjungpinang sudah level 1 dan aktivitas perekonomian kembali lancar. Namun tetap waspada dan jangan lengah, lakukan terus Protokol kesehatan yakni 5M, hingga pandemi ini berakhir”pungkasnya

Dia menambahkan, 1 minggu terakhir razia perut lapar di masa PPKM Level 1 ini, membuat dirinya tetap berinovasi dan akan merubah sasaran razia selanjutnya

“Insyaallah, Razia Perut Lapar akan tetap ada hingga pandemi ini berakhir namun dengan lokasi2 yang berbeda”tuturnya.

Yosdarson Daeli

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments