Home Bisnis PLT kepala Dinas PUCKTRP Mura, Bersilahturahmi Kekantor FKWM Guna Meminta Ma'af

PLT kepala Dinas PUCKTRP Mura, Bersilahturahmi Kekantor FKWM Guna Meminta Ma’af

Editor:Buulolo

Newterobosan.com Musi Rawas – 22 Oktober 2021.
Hari ini Kantor Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM) Kedatangan Tamu istimewa Yaitu PLT Kepala Dinas PUCKTRP, Adapun Maksud dan tujuan beliau guna mengklarifikasi terkain Stiker Yang sempat terpasang Di depan kantor Dinas PUCKTR , Stiker tersebut bertuliskan (Demi kenyamanan Bersama, Dimohon Agar tidak Merekam, Memvideo, Mem Fhoto, Didalam Wilayah kantor DPUCKTRP.

Terkait Stiker yang terpasang Di Depan Kantor PUCKTRP tersebut Sempat Menghebohkan Dikalangan Awak Media Khusus nya Dikabupaten Musi Rawas,
Dan sempat pula Dibeberapa Media Membuat Berita Hangat Terkait Stiker Tersebut, Seolah Tulisan Distiker itu adalah Bentuk Himbauan Kepada Awak Media Ataupun Pihak PUCKTRP Diduga Anti Terhadap Kinerja Wartawan.

Dan Diselah Waktu nya PLT Kepala Dinas PUCKTRP Ardi Irawan, Sekira Kurang lebih Pukul 15.00 Wib. Mendatangi Kantor FKWM Guna Bersilaturahmi Terhadap Insan Pers Yang Tergabung Di Forum tersebut Dan Juga sekaligus Meminta Ma’af Dan Memberikan Klarifikasi Terkait Pemasangan Stiker Di depan Kantor nya, menurut Ardi Irawan Selaku Plt Kepala Dinas PUCKTRP ” Adapun Stiker Yang terpasang Di Depan kantor kami Tidak ada Sama sekali Maksud untuk menyingung atau memberi batasan Terhadap Awak Media Ataupun Wartawan, Sebenar nya itu hanya untuk himbauan terhadap interen Kami Sekantor Saja, Namun Sangat disayangkan Dari penyampaian Saya kepada Staf saya ada miskomunikasi, Maka Sangat Kami Sesalkan dan diluar Sepengetahuan saya Stiker tersebut sudah terpasang didepan, Maka Dari itu Saya Pribadi dan juga jajaran PUCKTRP
Meminta Ma’af Yang sebesar besarnya Atas Ke khilafan kami, Dan kami Sadar Kami hanya manusia biasa yang tak luput dari salah Dan khilaf, Maka dari itu saya Sempatkan Waktu Bersilahturahmi Ke kantor FKWM ini tidak lain Untuk meminta Ma’af kepada Seluruh Awak Media yang tergabung Di Forum ini. Tutur Nya.

Zainuri Selaku Sebagai Ketua Forum FKWM Didampingi Soni Selaku Dewan Pengawas Dan Redy MZ Selaku Ketua Tim Investigasi, Juga bersama Awak Media Yang tergabung, Menyambut Baik Atas Kunjungan Plt Kepala DPUCKTRP.

Zainuri ” berharap Agar Hal serupa Tidak pernah terjadi lagi, Harapan saya Tidak juga terjadi Pada Instansi Pemerintah ataupun Dinas2 Lain, Kalau untuk mema’afkan kami rasa Setiap manusia harus saling mema’afkan, Tapi Lebih lanjut kami juga akan mengadakan rapat Forum untuk bagaimana selanjutnya.(Hartanto)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments