Home News Nasional Posisi Penting Dan Potensi Strategis Sumut Memaknai Pembangunan Indonesia Maju

Posisi Penting Dan Potensi Strategis Sumut Memaknai Pembangunan Indonesia Maju

NEWTEROBOSAN.COM  : 22.25
EDITOR :Irawati Putri

“MEDAN-NEWTEROBOSAN Ketua Dewan Pembina PUSPOLKAM Indonesia Firman Jaya Daeli bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumut Ida Bagus Nyoman Wiswantanu. Selasa, 27 April 202..

Dalam sebuah kesempatan menerima kunjungan audiensi konsultasi, dari Bupati Nias Utara Amizaro Waruru dan Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, di Ruang Kerja Kajati, Kantor Kejati, Medan, Sumut.

Kunjungan pertemuan dengan Kajati Sumut yang dimediasi, difasilitasi, dan turut dihadiri oleh Firman Jaya Daeli, berlangsung sehari setelah Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik sejumlah Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam wilayah Provinsi Sumut, di Medan, Sumut.

Kunjungan ini merupakan pertemuan strategis yang pada dasarnya mendiskusikan dan merumuskan strategi, kebijakan, agenda bersama untuk membangun daerah dan menegakkan hukum dalam kerangka Membangun Indonesia Maju.

Kunjungan audiensi, konsultasi, dan diskusi ini juga rencananya dihadiri oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Era Era Hia namun tertunda karena Pimpinan Pemerintah Daerah Nias Barat langsung kembali ke Kepni karena tugas dan kegiatan penting pemerintahan yang harus segera dihadiri dan dilaksanakan.

NEWTEROBOSAN.COM-MEDAN
WARTAWAN :
Fedir L.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments