Home Uncategorized Sempat Adut Argumen Dengan Aparat, Buruh Batam Akhirnya Bisa Sampai Graha Kepri

Sempat Adut Argumen Dengan Aparat, Buruh Batam Akhirnya Bisa Sampai Graha Kepri

  • Editor:Buulolo
  • Batam, Newterobosan.com – Usai di temui oleh beberapa perwakilan komisi IX yang sedang berada di Hotel Best Western Premier aliansi buruh berniat melanjutkan perjalanan sesuai tujuan aksi hari ini 25/11/21 yaitu ke gedung Graha Kepri.

Tetapi saat baru mulai bergerak tiba-tiba Kapolres Batam dan rombongan datang dan turun dari mobil sambil membanting pintu mobil. Tidak hanya itu, beliau langsung berteriak menunjuk Suprapto yang sedang di Mokom dan memerintahkan Suprapto untuk turun dan masa aksi harus putar balik.

Sebaliknya, masa aksi terus maju sesuai tujuan hari ini yang tercantum di surat instruksi aksi yang sudah masuk ke kapolres yaitu gedung Graha Kepri. Garda Metal dan Rajawali yang berada di depan barisan terus menginstruksikan maju dan jalan terus.

Melihat hal ini, polisi langsung dengan bringas menghadang dan terjadilah bentrokan. Aksi saling pukul antara polisi dengan garda metal beserta rajawali berlangsung beberapa saat. Dengan tekad dan semangat yang kuat seluruh masa aksi terus maju bergerak sesuai tujuan.

Pada akhirnya, polisi membiarkan buruh melanjutkan perjalanan ke Graha Kepri sambil di kawal kiri, kanan, depan dan belakang hingga tiba di gedung Graha Kepri.
(Rara)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments