Home Kepri Batam Tega ! Bayi Laki-Laki di Sengkuang Dibuang ke Pinggiran Pantai, Dimana Hatimu...

Tega ! Bayi Laki-Laki di Sengkuang Dibuang ke Pinggiran Pantai, Dimana Hatimu Ibu?

NEWTEROBOSAN.COM  : 11.28
EDITOR :Irawati Putri

“BATAM-NEWTEROBOSAN  Warga Kelurahan Tanjung Sengkuang Kota Batam, digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus kantong plastik yang terdampar di pinggiran pantai.

Jasad bayi ini ditemukan seorang nelayan hendak mau berlabuh di pinggiran pantai yang ada  tanjung sengkuang dalam,RT 05 RW 01 Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar,Kota Batam.

Penemunya seorang nelayan bernama pak Acok, Kamis 29 April 2021 sekitar pagi jam(07:30). Pak Acok menemukan jasad bayi malang itu saat hendak menyendarkan perahunya ke bibir pantai.

Rumah pak Acok ini bagian samping kanannya berbatasan langsung dengan pinggiran pantai tersebut.

“Saat itu saya  pulang dari laut hendak berlabuh di pinggiran pantai dan saya melihat seperti boneka yang di hinggapi kawanan lalat dalam bungkusan kantong plastik berwarna merah dan saya penasaran saya lihat lebih dekat lagi lalu saya kaget ternyata mayat seorang bayi” ungkap pak Acok, Kamis 29 April 2021

Selanjutnya, Pak Acok melapor ke Ketua RW setempat terkait temuan jasad bayi tersebut lalu diteruskan ke Babinsa Tanjung Sengkuang dan Polsek Batu Ampar.

Setelah menerima laporan warga, kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas polsek Batu Ampar Bripka H.Jumakir, S. Pdi. membenarkan adanya penemuan jasad bayi di pinggiran pantai di wilayah Tanjung Sengkuang dalam. Pihaknya sendiri menduga bayi sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap orang tua.

“Kami masih melakukan penyelidikan.Tadi kami sudah melakukan identifikasi dan olah TKP,” ujarnya.

Kini guna penyelidikan kasus penemuan jasad bayi ini, kepolisian membawa jasad bayi  ke rumah sakit bhayangkara dan akan dilakukan otopsi oleh tim forensik polda Kepri.

NEWTEROBOSAN.COM-BATAM
WARTAWAN : 
Rici darwandi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments